Boker Itu Indah

Boker abis makan itu adalah kenikmatan tiada tara. Istilahnya Double-Combo. Bayangin aja abis kita kenyang makan, eh ternyata kita langsung ngerasain surganya dunia (ya boker itu sendiri).

Boker itu surga dunia!. Siapa yang gak setuju? Maju sini kalo gak setuju. Maju lawan aku, rame-rame pun aku gak takut! Tapi aku lari. Hehehe.

Udah udah. Boker itu memang surga dunia. Masih ngeyel?. “Bukan boker tapi berak itu yang surga dunia”. Iya! Sama aja bego! Gak ada bedanya Boker ama Berak! Beol sekalian!

Apapun namanya Boker, Beol, Berak, B.A.B asalkan dia berawal huruf B pasti dia nikmat! Buah-dada misalnya. Ah jangan ngelantur. Oke saya khilaf.

Gak ada makhluk hidup yang bisa hidup tanpa boker. Asal tau aja bisa boker itu termasuk salah satu ciri makhluk hidup (virus juga bisa lho).

Bayangin aja, orang itu bisa tahan gak makan ampe seminggu, orang bisa tahan gak minum cuma beberapa hari. Tapi boker? Orang nahan boker sehari aja dijamin bakal mati!. Trust me its real!. Kalo gak percaya coba aja deh pas kamu kebelet boker, apa bisa kamu tahan gak boker? Beberapa jam ajadeh gak usah sehari. #pffft gak bakal bisa. Keringet dingin, badan gemeteran, muka pucat. Itu yang ada kalo nahan boker. Hahaha!

Agar boker lebih terasa indah saya beberkan beberapa tips-tips saat boker yang telah saya uji melalui riset yang panjang.

Tips-tips Saat Boker:

  1. Buanglah boker pada tempatnya. Jangan boker sembarangan! Ada undang-undangnya lho. Bisa-bisa kamu ditangkap Polisi haha. Boker di kaleng juga bisa, nikmat tuh #SaranNganaSih
  2. Jangan sekali-kali buka mulut saat boker. Kalo nggak, resiko tanggung sendiri. Aku pernah buka mulut pas boker, dan waktu “si itu” nyemplung gak sengaja ada air cipratan yang masuk ke mulutku. Hyeks! Iya emang jorok! Tapi ini nyata -___- cukup aku yang mengalaminya, makanya ikuti saran ini.
  3. Jangan juga makan saat boker. Bisa keselek makanan akibat berkomplikasi saat kamu ngeden.
  4. Tuntaskan setuntas-tuntasnya segala hajatmu. Kan gak enak tuh misal kita punya Hajat (urusan) tapi gak kesampean betul, nah gitu juga ama Hajat (boker) satu ini. Harus dituntaskan biar gak ada rasa nyesel, biar lega.
  5. Putar musik Klasik. Rutinitas boker adalah salah satu hal yang sakral. Kita harus tenang, agar bisa lebih konsentrasi. Agar dapat konsentrasi memutar musik Klasik adalah satu-satunya pilihan. Musik dari Mozart ataupun Beethoven adalah pilihan yang rasional aku pikir. Atau musik favorit kamu yang lainnya. Tapi ada tapinya. Jangan pilih musik Rock! Kalo ngeyel rasain sendiri akibatnya. “Hajat”mu bakal kemana-mana gak tepat sasaran.
  6. Terakhir nih, kalo cebok usahain pake air, jangan pake daun. Percaya! Aku pernah di hutan lagi Camping, pengen boker tapi gak ada air, akhirnya make daun. Iya sih emang udah suci, sesuai anjuran Agama. Tapi yakin! Abis itu bokong bakal perih. Trust me it work.

Kemudian yang terakhir. Ingatlah bahwasanya. Boker itu bisa terjadi kapan pun dan di mana pun. Boker tidak hanya karena ada niat dari individu tapi karena juga ada waktu dan kesempatan. Jadi Waspadalah!!! Waspadalah!!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s