Aside

Seratus

Tak terasa sudah terlewati 100 hari kepengurusan HIMAPSI Ekspresi 2014. Sudah lebih dari 100 hari semenjak amanah ini memilih pundak kita sebagai pengembannya. Sudah lebih dari 100 hari pula kita melakukan kerja, kerja dan kerja yang terkadang air mata atau pun peluh mengisi di antaranya. Tak mengapa kawan. Jalan berjuang memang berat. Coba tanyakan hal tersebut kepada para prajurit di zaman penjajahan, mereka sudah khatam betul dengan yang namanya air mata, lelah, peluh atau bahkan darah.
Masih banyak yang harus kita lakukan dan perbaiki ke depannya. Untuk beberapa di antara kamu yang semangatnya mulai menurun, mari ingat kembali tujuan awal kita berada di jalan ini. Luruskan niat. Recharge semangat.
Kita di Himapsi tak sekadar menjalankan berbagai macam program kerja. Di Himapsi kita juga belajar bagaimana bermasyarakat. Mempersiapkan diri di dalam miniatur dunia yaitu kampus, sebelum menghadapi dunia sebenarnya yang ada di luar sana. Jika berjuang di sini saja kita tak kuat, Saya tak yakin bagaimana dengan diri kita di dunia luar nanti.
Yakinkan diri, kuatkan diri di balik ombak yang ganas ini akan ada sesuatu yang besar menanti kita. Kencangkan layar dan selamat berkarya di tengah samudra Kapten!
Salam Ekspresi!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s