Lucunya Orang yang Terjatuh

Sudah sangat lama terakhir kali saya merasakan terjatuh. Tapi, saya masih ingat betul bagaimana rasanya.

Momen lucu bagi orang yang terjatuh namun sangat alay bagi orang normal. Iya, saya tak salah sebut. Orang yang jatuh cinta memang sering tidak masuk akal tindak tanduknya.

Orang jatuh cinta mana yang tak pernah merasakan begitu senang hanya dengan membaca pesan dari orang di sana? Suaranya seolah terngiang ketika kita membaca rangkaian kata yang tertulis.

Satu lagi momen lucu dan alay. Saya menyebutnya perlombaan menahan rasa. Ini sering terjadi di masa awal pendekatan. Akan ada waktu di mana tak ada komunikasi/sms antar dua individu. Bukannya mereka tak ingin menghubungi, tapi hanya untuk menguji siapa yang lebih “tahan” untuk tak menghubungi. Dan waktu itu, saya kalah. Saya yang akhirnya membuka obrolan lagi, dengan berbagai cara. Bahan obrolan tak penting pun seolah menjadi sesuatu yang penting, demi bahan obrolan. Haha lucu ya. Saya pun tersenyum malu ketika menulis ini.

Untuk kamu yang sedang terjatuh, resapi, nikmati momen tersebut. Waktu bukan panci korea Happy Call yang bisa dibolak-balik.

Kamu punya momen yang lebih alay lagi? Tuliskan di bawah.

Leave a Reply

