Cara Nyepik Ukuran Sepatu Cewek

3788420_e9964f28-ca3a-11e3-9247-4c8d4908a8c2

Cewek diciptakan menjadi makhluk auditori yang takluk dengan perkataan. Berbeda dengan cowok, si makhluk visual yang takluk oleh pandangan.

Ingin memberikan kejutan sepasang alas kaki baru untuk seorang cewek yang kamu kagumi tapi nggak tau ukuran kakinya? Kuberitahu cara nyepik cewek tersebut dan memecahkan masalah tadi.

Pertama-tama umpetin sendalnya. Ketika dia sedang kebingungan mencari sendal, munculkan dirimu seolah seorang pahlawan. Pura-pura tanyakan apa yang terjadi dan kenapa dia tampak bingung. Begitu dia sudah tampak putus asa, pasang senyum ke arahnya, membungkuk lah, ambil sendalmu dan tawarkan padanya.
“Nih, pake sendalku dulu aja. Jelek sih, tapi ya dari pada nyeker kan?”.
Dan biasanya cewek akan pura-pura nolak.
“Ah yang bener nih? Gak enak ah ama kamu. Kamu pulangnya gimana?”.
Nah kalau dia sudah begitu, saatnya keluarkan jurus kedua.
“Ah nggak papa kok. Emang tugas cowok kan gitu. Lagian aku seneng ngebantu kamu”.

Kemudian kalian jalan kaki bareng ke rumahnya, dia di depan dan kamu di belakang. Eh bentar, ini kayak anak SD pulang sekolah ya ngomong-ngomong? Ah bodo. Ayo lanjut.

Ketika dia jalan di depanmu, perhatikan langkahnya. Apakah ia terlihat nyaman menggunakan sendalmu? Kalau nyaman, selesai masalah. Katakan “Wah, ukuran kaki kamu xxxx ya? Sama banget ya kita. Jangan-jangan kita….. Hehehe”.
Kalau tidak nyaman katakan “Kenapa? Kegedean ya sendalnya? Ukuran kaki kamu berapa emangnya”.
Di bagian sini kamu harus dengan penuh penghayatan jika ingin berhasil.
Jika kamu melakukannya dengan baik Voila!!! Ukuran kaki doi sudah di tanganmu. Berikutnya tanyakan “Menurut kamu cantikan mana sih cewek yang make wedges atau flatshoes?”.
Kalau yang ini adalah pertanyaan lanjutan untuk membantumu mencari tahu sebenarnya alas kaki seperti apa yang dia sukai.

Nah sekian tips nyepik dari saya. Jika kamu menanyakan apakah ini berhasil? Jawabannya mungkin. Karena ini adalah cara ribetnya. Saya sendiri langsung ngintip nomor yang ada di flatshoes-nya doi. Haha.

Merasa tertipu? Selamat.
Bhay!!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s