Alhamdulillah Pilek

Semingguan ini hidung saya dipenuhi semacam cairan yang membuat pernapasan jadi agak kurang enak. Tak lupa suara yang agak bindeng plus pendengaran yang agak budek. Bahasa mudahnya, ya pilek.

Saya jadi teringat kata seorang berilmu bahwa “Sakit adalah penggugur dosa”.

Beberapa waktu kemarin mungkin kesibukan membuat saya jadi luput tak mengangkat telepon dari orang tua nun jauh di Sulawesi. Mungkin bisa menjadi semacam dosa bagi malaikat pencatat amalan di sisi kiri saya.

Alhamdulillah. Di minggu ini Allah SWT memberi penggugur dosa pada saya. Yaa meskipun saya juga kurang tahu dosa mana yang sedang digugurkan. Dan semoga karena hal ini saya tuliskan, pengguguran dosa ini tidak dibatalkan. Hehehe

Mari bersyukur. Dan ijinkan saya meneguk obat.

Leave a Reply

