Wifi Kost: Era Baru Menonton Film

image

Mengunduh film. Apa masih jaman? Dengan sombong kukatakan pada diriku sendiri saat di depan laptop. Sembari membenarkan posisi rambutku ke belakang tentunya.

image

Belum lama ini kost saya beralih pemilik. Renovasi dan pembenahan besar-besaran dilakukan sana-sini. Tekhnologi mulai menginvasi kost saya yang konvensional. Mulai dari shower, pemanas air tenaga surya, kamera pengawas tersembunyi hingga wi-fi! Ya meskipun berimbas kepada harga yang lebih tinggi sekitar satu lembaran merah. Namun bukan masalah besar, mengingat fasilitas yang bertambah.

Untuk fasilitas yang terakhir, sungguh memanjakan. Selamat tinggal harddisk laptop yang penuh, selamat tinggal u-torrent, selamat tinggal indowebster, selamat tinggal subscene, selamat tinggal menyalin film di warnet. Selamat datang era baru menonton film! Streaming! Siapa yang butuh hal-hal kuno di atas tadi jika kamu punya internet cepat dan bisa streaming di kamarmu? Menonton film kini tak menguras memory laptop. Menonton film kini hanya lebih menguras waktu. Dengan sangat mudah film terbaru ditonton. Bahkan terkadang rasa bosan melanda karena semua film sudah ditonton dan begitu mudahnya mereka diperoleh. Terima kasih wifi kost-an. Semoga kamu tak hanya berjasa membuatku menonton tapi juga membantu merampungkan tulisan besarku. Skripsi.

Dari dukungan koneksi cepat wifi kost-an.
Ahmad Shofwan Muis

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s