​#BukuIniKubaca Dilan, Dia adalah Dilanku Tahun 1990

Penulis : Pidi Baiq

Penerbit : DAR ! Mizan

Genre : Romance

Kategori : Young Adult

Terbit : 2014

Tebal : 332 hlm

ISBN : 978 – 602 – 7870 – 41 – 3

Harga : Gratis karena minjem


Aku gak mau menceritakan apa-apa tentang Dilan. Aku gak mau kamu terpesona pada Dilan dan akhirnya Milea punya saingan! Soalnya Dilan yang ini cuma satu-satunya di dunia.

Novel ini karya Pidi Baiq. Ayah. Boleh kupanggil “Ayah”? Mohon izinnya ya, Yah. Terima kasih telah melahirkan Dilan dan Milea ke muka bumi ini. Sepasang romantis yang mungkin tidak semahsyur Romeo dan Juliet, tidak semewah kisah raja dan ratu, romantis yang sangat sederhana namun cukup bagiku. Berhasil membuatku ingin kembali merasakan perasaan yang sudah lama tak kurasakan.
Oiya, catat ini. Kemarin sore adalah hari di mana aku jatuh cinta pada Dilan. Tapi Milea gak usah khawatir. Aku kan cowok. Dilan pasti gak mau ama aku. Paling dia takut. Kalau aku ke rumahnya, paling dia sembunyi di lemari besar dalam kamar. Lagian, Dilan kan juga udah cinta banget ama Milea. Kalau ada yang berani macem-macem ke Milea, jangan bilang ke Dilan. Takutnya, besoknya orang itu bisa hilang.
Aku gak mau menceritakan cerita tentang Dilan. Kan sudah kubilang tadi. Nanti kamu jatuh cinta. Cerita jangan… Jangan! Kecuali kamu pengen tahu. Baca sendiri deh! Tapi beli ya di toko buku. Jangan kayak aku, cuma bisa pinjem temen.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s