Barakallah fii Umrik Mama Sayang

Aku pernah jatuh cinta, bahkan mungkin sedang jatuh cinta. Tapi hingga sekarang aku belum pernah mengatakan ke wanita manapun sebuah kalimat sakral “Kamu adalah wanita yang paling kucintai di muka bumi,” karena aku tahu jika aku mengatakannya berarti aku sedang berbohong.

Ini dia dua wanita yang paling kucintai di muka bumi. Dan salah satunya pada hari ini sedang bertambah kebijaksaannya seiring usia. Mama sayang.

Kalau kamu ingat, tahun lalu aku juga menghadiahi beliau do’a melalui tulisan Selamat Ulang Tahun Mama Sayang . Dan alhamdulillah hampir semua do’a dalam tulisan itu terkabul satu-persatu, kecuali anak lelaki pertamanya yang menjadi sarjana. Tahun ini kembali kupanjatkan do’a terbaik. Meski sesungguhnya tiap hari adalah hari spesial bagi beliau, tak perlu menunggu hari kelahirannya.

Ir. Asmawati

Untuk saat ini hanya hadiah melalui do’a dan tulisan yang bisa kuberi.

Abdul Muis S.E. jagoanku

Foto bersama jagoan dan panutanku. Playboy pada masanya. Katanya. Banyak wanita dalam hidupnya. Mamaknya, neneknya, tantenya, kakak-kakaknya dan sepupu-sepupunya. Haha

Ngomong-ngomong terimakasih banyak telponan segitiganya mama sayang, bapak sayang dan adek Anis (tepat sebelum tulisan ini diturunkan). Sayang adek Naufal sudah di pesantren. Telpon dari tiga wilayah berbeda. Solo, Makassar dan Mamuju. Keluarga lintas jarak. Untuk bisa foto dalam satu frame yang sama membutuhkan usaha yang besar dan waktu yang spesial.

Leave a Reply

