Kenalkan ini #miniSopwan

Males banget momen no.245 di catatanku adalah travelling kemudian kita bisa foto orang dengan hasil yang bagus tapi giliran kita yang difoto hasilnya gak bagus.

Travelling sendirian kemudian masuk ke dalam males banget momen no.313 di catatanku. Termasuk di nomor yang ke sekian karena bagiku gak malesin banget juga sih jalan sendirian.

Kemudian lahir lah ke dunia makhluk-makhluk kecil bernama #miniSopwan. Mereka adalah teman jalan sekaligus menjadi model fotoku.

Puncak Trianggulasi Gunung Merbabu, via Selo.

Mini Sopwan menjadi pemecah masalah: 1) Foto yang kurang memuaskan karena diambil ama orang lain. 2) Gak usah repot minta tolong ke orang lain buat fotoin waktu travelling sendirian. Mini Sopwan akan kufoto dengan latar belakang pemandangan tempat yang kukunjungi.

Mini Sopwan ini tersedia dalam beberapa ekspresi emosi tergantung suasana hatiku. Haha

Ada yang kuajak ke gunung, ke stadion bahkan ada juga yang jadi pembatas buku bacaanku.

“Selama kamu perginya masih di sekitaran galaksi Bima Sakti, aku bakal ikut terus ama kamu”. Katanya sambil berbisik ke aku. Takut ketahuan ama orang lain. Eh tapi malah kutulis di sini.

Gunung Lawu via Cemoro Sewu. Sekitaran Watu Jago pos 2

Pembatas buku Men are from Mars and Women are from Venus.

Ikutan naik ke buki Cumbri.

#miniSopwan hendak menghajar pipi kak Yoga, biar gak ngantuk katanya. Naik gunung kok tidur di tengah jalan.

Sekian perkenalan singkat tentang #miniSopwan.
Akhirul kalam, terima kasih kepada Allah pencipta semesta alam raya yang telah mengirimkan #miniSopwan untuk menemaniku. Setidaknya hingga aku menemukan “kamu” yang sejati, yang biasa ada di dalam tulisan-tulisanku.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s