Pesan dari dan buat Unun

“Sebelum akad, semua yang mendekat adalah teman.” – Khusnun Puspane Subagja.

Salah satu perkataan yang selalu kuingat dari seorang sahabat. Namanya Unun. Teman ngobrol, diskusi, nulis, belajar editing VSCO pakai filter Hypebeast dan bahkan pernah jadi Menejer Komiteku di HIMAPSI. Kenapa di hari terakhir #30HariBercerita ini aku menceritakan tentang Unun? Ya karena pengen aja. Namanya juga aku yang nulis. Gak butuh alasan. Pengen aja sudah menjadi alasan yang kuat menurutku. Haha

#fromwhereistand di IG-nya Unun

Jadi gini. Dia anaknya asik abis. Dia bisa menjaga persahabatan melalui cara yang asik dengan tetap berpegang pada prinsip agamanya. Nih, salah satunya lewat do’a kirimannya, bertepatan hari di mana usia hidupku di bumi berkurang.

Dear Ahmad,

Jika menurutmu hari ini adalah hari terbaikmu maka itu benar.

Jika nabi bersabda bahwasannya barang siapa yg menyerupai suatu kaum, maka dia termasuk gol kaum tsb. Sama halnya perkara. mengucapkan selamat ulang tahun

Bukan perdebatan tentang sebuah dalil.

Jika aku tak mampu berucap untuk menyelamat, izinkan aku untuk mendoakan

Semoga selalu sehat walafiat, Alloh paring rezeki, jodoh, takdir yg barokah. Karena barokah tidak selalu berwujud, semoga hati dan niat yg kamu lakukan dapet berbuah manfaat dan kebaikan buat sesama

Selamat validasi, Shof (buat kali ini manggilnya Shof). Semoga bisa bertemu di sebuah kesempatan :)

Kalimat dalam kurung itu ada karena dia biasanya manggil “Wan”.

Kemudian kubalas aja gini…

Teruntuk nona Khusnun yang Besok Mau Nikah dan menjaga diri untuk tidak boncengan dengan lawan jenis.

Aamiin yaa robbal aalamiiin. Tak ada yg bisa dibalas oleh Shofwan kecuali terima kasih banyak. Dan semoga segala kebaikan kembali pada yang medo’akan ya Nun!

Semoga segera dipertemukan ya Nun, baik maya maupun nyata.

Udah. Segitu aja.

Selamat menjaga diri. Selamat menjaga stabilitas hati, Nun!

PS: Buat yang baca, gak usah curiga. Buang jauh-jauh pikiran yang nggak-nggak tentang aku kepada Unun. Dia sahabat baikku.

Yah salah ya. Karena kutulis kalimat tadi, malah otak manusia menjadi berpikiran yang nggak-nggak ya? Otak manusia malah menegasikan kata “Jangan” ya? Yah yaudah deh. Pokoknya gitu.

Advertisements

2 thoughts on “Pesan dari dan buat Unun

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s